Halal Bihalal Yayasan 2018

0
99

Brabo– Kamis, 12 Juli 2018, Yayasan Tajul Ulum Brabo mengadakan Acara Halal bihalal yang dimulai pada pukul 07.00 WIS diawali dengan pembacaan Simtud duror oleh Habib faisol bafaqih dari Jragung dilanjut KH.Nur Hadi dengan haduroh, Tahlil Bp. H. Masrokan dan penutup doa KH Zaenal Arifin dilanjutkan doa Ust.K.Zainal Arifin, S.Pd.I. Moderator oleh Fikri nadzif, S,Pd.

Pembukaan Acara oleh beliau ustadz KH. Abdurrohman, S.Pd.I Dalam sambutanya Kepala Yayasan menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal perdana ini sangat direkomendasikan untuk selalu diagendakan setiap tahunnya.
Sambutan positif oleh Seluruh dewan Guru se-Yayasan Tajul Ulum yang dibuktikan dengan Acara ini dihadiri oleh lebih kurang 200 orang guru, administratur, dan karyawan Madin, MTs dan MA baik banat maupun banin serta lembaga di bawah naungan Yayasan.

Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban. Hal ini tampak pada saat bertemu antara satu dengan yang lainnya mereka saling berjabat tangan dan saling melempar senyum, baik antara sesama guru, pendiri maupun pimpinan pesantren KH. Muhammad Sofi Al Mubarok, Ah dan pengurus Yayasan.

Kegiatan semacam ini merupakan salah satu wahana yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim diantara guru, administrator dan karyawan Tajul Ulum baik Darunajah pusat maupun cabang yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Acara penutup Yaitu acara tausiyah bertindak sebagai penceramah adalah K.H.Muhammad Sofi al mubarok, Ah pimpinan Ponpes Sirojuth Tholibin Brabo dan diakhiri dengan ramah tamah nampanan nasi kebuli dan diakhiri dengan musafahah bersama.