Hadapi KSM dan AKSIOMA NASIONAL, MA Banin Kirimkan Doa

0
191

Menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Nasional, MA Banin Tajul Ulum Brabo mengirimkan doa kepada 8 siswa yang hari ini mengikuti KSM dan AKSIOMA Tingkat Nasional di Provinsi DI Yogyakarta, Selasa (9/8).

Kegiatan KSM dan AKSIOMA Tingkat Nasional ini akan berlangsung pada 7 s.d 12 Agustus 2017.

Ke 8 Siswa tersebut adalah M. Hilal Alhamdy bidang Matematika, Hatwim Komas Adinata bidang Fisika, Hamzah Khamdani bidang Kimia, Shabrina Naila Dastiana bidang Biologi, Angga Muhammad bidang Ekonomi, Sharifa Rania bidang Geografi, Auliya Turfa R bidang Kaligrafi dan Arjuna Handi Gufron bidang Madrasah Singer.

Pembina Asrama MA Banin S. aLI wafa mengatakan kegiatan Doa bersama ini akan berlangsung setiap hari setelah sholat subuh berjamaah.

“Selama KSM dan AKSIOMA Tingkat Nasional ini berlangsung kita akan membacakan Surat Yasin dan doa bersama setelah sholat subuh berjamaah”, Ujar S. aLI wafa.

  1. aLI wafa berharap dengan kegiatan doa bersama ini dapat mempermudah siswa dalam KSM dan AKSIOMA Tingkat Nasional diberikan kemudahan dalam kegiatan tersebut.

“Semoga ke 8 siswa tersebut diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti KSM dan AKSIOMA Tingkat Nasional di DI Yogyakarta”, Harap S. aLI wafa. (Tito)