Pelantikan dan Serah Terima Pengurus OSIS 2018/2019

0
79

Brabo– Senin, 03 September 2018 bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS 2017/2018 kepada pengurus baru tahun pelajaran 2018/2019. Pasca melalui proses pemilihan ketua OSIS (Pilkaos) KOPIKO ONLINE yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik, kelas X – XII yang terpilih sebagai ketua umum baru adalah Ryan Na Armada.

Kepala Madrasah Tajul Ulum, H. Ahmad Mohdlori, S.Ag.M.S.I. mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh para waka, dewan guru dan seluruh siswa dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima secara simbolis berupa menyerahkan Bendera Masing-masing organisasi dari ketua lama kepada ketua baru.
Dalam sambutannya, Bapak Kamad mengatakan, “Siswa-siswa terpilih yang diberikan amanah oleh madrasah dan seluruh peserta didik mengemban tugas menjalankan roda organisasi OSIS harus konsisten, yang mana, didalamnya terdapat program- program MADRASAH yang perlu dijalankan demi lancarnya KBM dan anggota OSIS dipersilahkan untuk menggunakan fasilitas yang ada semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggung jawab.

Beliau juga mengingatkan bahwa pembangunan madrasah tiga lantai, Lab Komputer dan lLab Biologi mungkin akan sedikit mengganggu proses KBM untuk beberapa bulan kedepan. Semoga kedepannya nanti ulangan mid semester dan semester, semua bisa dikondisikan secara komputerisasi. Yang terakhir Bapak Kamad menambahkan, akan banyak kegiatan siswa seperti Porseni, Kemah Bakti tingkat Kabupaten, Jurnalistik antar sesama LP Ma’arif  membutuhkan peran aktif semua organisasi OSIS, Bantara, PMR dan IPNU. Program baru diharapkan dijalankan tahun ini, yaitu dakwah dan ilmu falaq oleh para siswa.

Ketua OSIS periode 2017/2018, Kharis Sidqi mewakili rekan-rekan pengurus, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya serta meminta mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat kepada semua peserta didik. Begitu juga ketua OSIS baru, Ryan Na Armada dukungan dan kepercayaannya dan meminta dukungan dalam menjalankan organisasi satu tahun kedepan. “Jangan mengharapkan apa yang berikan sekolah untuk kita, tapi apa yang harus berikan kita kepada sekolah”, sahutnya.

Selamat bertugas kepada semua pengurus OSIS 2018/2019 semoga Alloh SWT., memberikan kemudahan dan keberkahan dan menjadikan amal ibadah dalam menjalankan kepercayaannya. Aamiin.

BAGIKAN
Artikulli paraprakPemilihan OSIS ONLINE #1