Raker Evaluasi Semester Gasal dan Pemantapan MATU Tahun Ajaran 2018/ 2019

0
379

Brabo – Senin, 17 Desember 2018, MA Tajul Ulum Brabo mengevaluasi Kegiatan Pembelajaran Semester Gasal dan Pemantapan Program Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 dengan menggelar Rapat Kerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Rapat evaluasi kerja tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika MA Tajul Ulum Brabo yang terdiri dari 25 an Tenaga Pendidik (guru) dan 4 Tenaga Tata Usaha (karyawan). Acara rapat kerja ini di selenggarakan selama satu hari yakni tanggal 17 Desember 2018 bertempat di Aula MA Tajul Ulum. Kegiatan rapat dimulai pada pukul 08.00 WIS diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-qur’an/ Tahlil oleh Bapak Ust. Ali Mas’udi ,M.Pd.I kemudian dilanjutkan doa Ust.K.Zainal Arifin, S.Pd.I. dan di Moderatori oleh Bapak Sofi Mubarok.

 

Pembukaan Raker sekaligus pengisi materi utama dibuka oleh Pengarahan singkat Bapak Kamad Ahmad Mohdlori S,Ag., M.S.I yang dalam sambutannya mengatakan bahwa “Rapat evaluasi Kerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan ini sangat penting dilaksanakan karena akan memantapkan dan mengevaluasi kinerja 1 semester yang dirasa kurang, dan menentukan arah kemajuan madrasah. Sekaligus info setelah Raker semua dewan Guru akan Rafting (rekseasi) ke Magelang dalam rangka kesuksesan ARD dan pembagian Raport. Imbuh Bapak Kamad mengharapkan Panitia UNBK dan Guru Mapel UN mengevaluasi ujian tahun lalu dan konsentrasi pada Ujian simulasi UNBK dan UAMBK yang akan datang tidak mengganggu KBM dan Ujian maksimal. Perihal pembuatan soal bersama nanti pada tanggal 3 januari sudah mulai MGMP guru harus bersiap untuk mempersiapkan perangkatnya dan memberdayakan siswa secara maksimal dalam KBM dengan produk unggulan dan penemuannya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Bpk.Sumadi selaku Komite dan Bapak Kepala Yayasan KH. Abdurrohman, S.Pd.I Yang menyampaikan apa yang diprogramkan pemerintah kita wajib mengerjakan dengan iklas, maksimal dan tahun ini akan ada reward utk para Guru dan karyawan walau tidak banyak. Beliau Bapak Abdurrohman dalam akhir sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua Guru dan karyawan untuk program Tanah wakaf yang telah di apresiasi dan hasilnya digunakan untuk kemajuan semua.

Susunan Acara Raker ditutup dengan Do’a oleh KH. Zainal Arifin. Semoga semua program kerja hasil maksut sesuai dengan planningnya. Amin