UTS Hari pertama MA TU

0
238

Brabo –Hari Pertama pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) genap MA TAJUL ULUM BANIN BRABO tahun pelajaran 2017-2018 berjalan lancer dan kondusif. UTS semester genap dimulai,  Ahad, 18 Februari dan berakhir pada Senin, 26 Februari 2018 diikuti sekitar 480 siswa dari kelas 10-12. Pantauan di lapangan selama UTS berlangsung, ruang peserta UTS terpantau tertib dan lancar dibawah pengawasan para guru MA Tajul Ulum.

Bentuk soal UTS untuk kelas 10 dan 11 berupa issian dan kelas 12 multiple choice juga terdapat soal isian. Dengan adanya UTS ini diharapkan dapat mengukur pencapaian hasil belajar siswa selama tengah semester genap.

“Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, pelaksanaan UTS berjalan baik dan lancar. Hal ini ditunjukan dengan ketertiban siswa selama proses UTS, walaupun ada beberapa siswa yang nantinya ikut ujian susulan hal itu dikarenakan karena siswa tersebut belum menyelesaikan administrasi.”Kata Bendahara UTS kelas 12 Bp. Tofikul Hidayat, S.Pd. Dan Tidak lupa Ketua Panitia menyampaikan semua siswa mengikuti kegiatan UTS yang serta upaya pengawasan ujian dilakukan secara ketat dan tepat waktu sudah barang tentu UTS hari pertama ini aman dan lancar,” ujar ketua panitia, Priyono Atmojo, ST.

Bp. Khoirul Huda juga menyampaikan disela sela ujian bahwa Administratsi UNBK dan UAMBN sangat berbeda dengan tahun kemarin dan agar siswa, selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan berikutnya yaitu Ulangan Umum Bersama (UAMBN) semester II yang akan dilaksanakan pada Bulan mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh siswa yang telah tertib dalam administrasi walau ada yg terlambat hari ini & UTS hari pertama dan juga saya ucapkan terima kasih kepada tim panitia UTS dan pengawas atas kerjasama yang baik atas solidaritasnya sebagai bagian dari bentuk rasa memiliki bersama pada MA,” tutur Bp. Mujib Bendahara Mid Semester kelas 10 dan 11. (admin)